Header Ads

Seo Services

Petualangan Pokemon Baru Akan Hadir Pada Akhir Tahun 2019 Di Nintendo Switch


Setelah sukses dalam peluncuran game Pokemon Let's Go Pikachu yang terjual hingga 3 juta copy, kini Game Freak sedang menggarap game Pokemon baru. Dalam presentasi Pokémon Direct pada tanggal 27 Februari 2019, Tsunekazu Ishihara, presiden dan CEO The Pokemon Company, mengumumkan Pokemon Sword dan Pokemon Shield, sebagai karya terbaru untuk seri permainan video role-playing Pokemon. Di developeri oleh GAME FREAK Inc., Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan diluncurkan akhir 2019 secara eksklusif pada Nintendo Switch.

Game Pokémon Sword dan Pokémon Shield berlangsung di wilayah Galar. Galar adalah daerah yang luas dengan beragam lingkungan dimana lingkungan tersebut terdiri dari: sebuah desa yang indah, kota-kota kontemporer, hutan lebat, dan gunung-gunung terjal bersalju. Orang-orang dan Pokemon yang tinggal di sana bekerja sama secara erat untuk mengembangkan industri di wilayah ini. Player akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi berbagai Gyms di wilayah Galar dalam upaya mereka untuk menjadi Champion. Mereka tidak akan sendirian, karena Pokemon yang baru ditemukan yang mereka pilih untuk menjadi partner pertama mereka akan berada di sisi mereka.

"Pokémon Sword dan Pokémon Shield adalah petualangan seru terbaru dalam perjalanan video game Pokémon yang dimulai dua puluh tiga tahun yang lalu pada hari ini," kata Mr. Ishihara. “Sejak itu, Trainers di seluruh dunia telah menemukan Pokemon baru, terlibat dalam pertempuran epik, dan membuat banyak kenangan di sepanjang jalan. Kami menantikan untuk melanjutkan perjalanan ini dengan menjelajahi wilayah baru yang menakjubkan di alam semesta Pokémon ketika game diluncurkan akhir tahun ini di Nintendo Switch.”

Petualangan dimulai dalam Pokémon Sword dan Pokémon Shield ketika pemain memilih satu dari tiga Pokémon baru yaitu Grookey, Scorbunny, atau Sobble. 

Grookey, Pokémon Simpanse tipe Rumput, nakal dan penuh keingintahuan tanpa batas.

Scorbunny, Pokémon Kelinci tipe Api, selalu berlari dan penuh energi. 

Sobble tersembunyi, Pokémon Kadal Air tipe Air, menembakkan serangan saat ia bersembunyi di dalam air.



Sumber: Nintendo

No comments