Header Ads

Seo Services

Nintendo Akan Meluncurkan Labo kit VR

Platform mainan game dan konstruksi Nintendo, Nintendo Labo, akan meluncurkan Nintendo Labo: VR Kit bulan depan.

Nintendo Labo: VR Kit, yang merupakan kit keempat dalam seri Nintendo Labo, yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman VR yang sederhana dan dapat dibagikan bagi pengguna. Perangkat ini menyediakan alat yang memungkinkan kita untuk membuat kreasi kardus DIY, yang disebut Toy-Con. Perangkat ini memungkinkan mereka untuk memainkan berbagai permainan dan menemukan bagaimana teknologi Nintendo Switch menghidupkan semuanya.



Kit VR menawarkan enam kreasi Toy-Con baru untuk dibangun, termasuk Goggles Toy-Con VR, yang dapat digabungkan dengan kreasi lain untuk memungkinkan pemain berinteraksi dengan dunia virtual melalui tindakan dunia nyata imajinatif. Kit ini mendorong gameplay sosial, yang memungkinkan pemain untuk memasukkan konsol Nintendo Switch ke dalam Toy-Con VR Goggles, dan memegangnya di depan mata mereka untuk menjelajahi banyak game dan pengalaman.

Sebuah laporan dari Juniper Research pada bulan Januari memperkirakan bahwa pendapatan dari game-game khusus VR akan naik dari $ 1,2 miliar menjadi $ 8,2 miliar pada tahun 2023. Ia berpendapat bahwa pengembangan konten VR smartphone adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan konsumen pada VR. Disebutkan bahwa 52 juta perangkat VR seluler akan mengakses game secara global pada 2019 dan jumlahnya akan meningkat menjadi lebih dari 100 juta perangkat pada 2023.

Sedangkan menurut peneliti Sam Barker menjelaskan: "Penghasilan dari game mobile khusus-VR akan melebihi $ 4,6 miliar pada tahun 2023. Namun, pendapatan rata-rata per pengguna game VR mobile akan menjadi yang terendah dari semua platform VR. Sebagai tanggapan, pengembang aplikasi harus mengurangi tingkat pengabaian aplikasi yang tinggi dengan menyediakan konten yang menarik dan terus diperbarui. "


Sumber : labo.nintendo

1 comment: