Header Ads

Seo Services

Spoiler Alert Mahouka Koukou No Rettousei Latar Belakang Yotsuba Maya

Hallo minna, diartikel kali ini mimin mau ngebahas atau nge spoilerin mengenai anime yang cukup terkenal yaitu Mahouka Koukou no Rettousei. Disini mimin mau ngebahas mengenai Yotsuba Maya, dan mungkin sebagian dari kalian udah pada tahu. oke untuk mempersingkat waktu langsung aja:

Yotsuba Maya:

Yotsuba Maya adalah saudari kembar dari Shiba Miya, dan bibi dari Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki. Dia adalah Kepala Keluarga Yotsuba saat ini. Ia adalah salah satu Penyihir terkuat di era modern di dunia, yang dikenal sebagai "Ratu Malam" dan "Raja Iblis dari Timur Jauh".


Penampilan dan Kepribadian

Dia terlihat berusia 30 tahun tetapi sebenarnya berusia 47 tahun pada bulan Februari 2097. Berbeda dengan kecantikan Miyuki yang menentang deskripsi, Maya adalah seorang wanita yang penuh pesona feminin dan kecantikan dewasa yang mempesona. Ia mengenakan gaun one piece resmi berwarna merah anggur.

Dia begitu menakutkan sehingga membuat sepupunya, Kuroba Mitsugu, takut padanya. Disebutkan bahwa dia memiliki selera humor yang bagus dan keinginan untuk bergabung dalam lelucon yang bagus.


Latar Belakang

Ketika dia berusia sekitar dua belas tahun, Maya diculik saat mengunjungi Taipei sebagai bagian dari program pertukaran budaya yang disponsori oleh Asosiasi Sihir Internasional Cabang Asia. Tunangannya, Saegusa Kouichi, yang bersamanya saat penculikan, kehilangan jejak saat mencoba menyelamatkannya. [Volume 8 LN]

Maya diperkosa dan di jadikan eksperimen oleh para penculiknya dari Kunlunfang Institute yang terkenal di dahan. Setelah ia pulih, kakak perempuan Maya, Yotsuba Miya, mengubah semua pengalamannya menjadi informasi, memisahkan emosi dari ingatan untuk mencegah pengalaman itu melampaui jiwa adiknya yang babak belur (agar dapat menghilangkan traumanya). Akibatnya, dia mengklaim bahwa Miya telah membunuhnya, karena pengalaman adalah apa yang membentuk seseorang dan kepribadian mereka. [Volume 8 LN]

Karena kejadian itu, Miya dan Maya tidak lagi memiliki ikatan persaudaraan yang hangat seperti yang mereka miliki sebelum kejadian itu. Maya juga kehilangan kemampuan untuk memiliki anak karena eksperimen, dan pertunangan serta hubungannya dengan Kouichi dibatalkan (karena kehilangan ikatan emosionalnya serta ketidakmampuannya melahirkan anak). Maya masih lajang dan belum pernah menikah.

Meski hanya sebentar, Maya dan Miya adalah murid Kudou Retsu. Kouichi juga di bawah pengawasannya.

Dia juga menghabiskan banyak waktu untuk meneliti sihir.


Oke segitu dulu gan artikel kali ini. terima kasih sudah membaca. saya disini tidak membaca LN nya cuman liat informasi dari situs situs. mohon maaf bila banyak salah dan sampai jumpa.

Sumber : mahouka.wikia
Sumber : Ucnews (Aritkel yang dibuat saya di ucnews)

No comments