Header Ads

Seo Services

Nelke & the Legendary Game Terbaru KOEI Yang Akan Rilis Pada March 26, 2019



Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World adalah sebuah game spin-off dari seri Atelier yang saat ini dalam pengembangan. Game ini telah dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita di Jepang pada 2018, dan akan dirilis di barat pada 26 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Microsoft Windows, dan Nintendo Switch.



Game ini bergenre simulasi atau pembangunan kota dan RPG. Terlepas dari pembangunan kota, game ini akan menampilkan eksplorasi, pertempuran, pengumpulan, dan sintesis.


Dalam Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World players berperan sebagai Nelke von Lestamm, seorang aristokrat muda yang ingin menjadi seorang alkemis, tetapi sayangnya tidak memiliki bakat yang dibutuhkan. Tetapi dengan ketertarikan yang kuat terhadap legenda kuno Sage of Granzweit, dia menjadi bersemangat untuk mengungkap informasi baru tentang rumor Pohon Granzweit yang suci yang berada di lahan ayahnya.


Gameplay dari game ini anda akan disuruh membangun kota Westbald. Untuk mengembangkan Westbald, pertama-tama anda harus membuka toko kecil. Kemudian, anda harus menggunakan dana yang dihasilkan dari toko tersebut untuk menyiapkan bangunan dan fasilitas baru, dan menarik minat orang untuk berkumpul di desa anda yang menawan. Selain itu anda juga dapat mensurvei sekitar Westbald untuk mencari "Sage Relic" dan mengumpulkan material. Membentuk pesta alkemis legendaris dan bertarung dengan monster saat diperlukan.

No comments