Header Ads

Seo Services

KONAMI MENGUMUMKAN VERSI MOBILE OF eFootball PES 2020,YANG AKAN MELUNCURKAN DI BULAN OKTOBER INI

Pembaruan komprehensif untuk PES 2019 di ponsel termasuk lisensi baru, fitur dan peningkatan grafis seperti yang terlihat pada PC dan konsol

Konami Digital Entertainment, Inc. hari ini mengumumkan bahwa versi mobile dari eFootball PES 2020 akan dirilis Oktober ini dan merupakan perombakan total dari game mobile PES 2019 saat ini.


Pembaruan besar terbaru untuk seri PES Mobile, yang merayakan lebih dari 200 juta unduhan awal tahun ini, membawa banyak fitur utama dan lisensi yang sudah diumumkan untuk eFootball PES 2020 pada PC dan konsol. Rincian dan informasi tambahan tersedia di situs resmi: https://www.konami.com/wepes/mobile/c/information/2020/en/

Fitur-fitur baru untuk game mobile tahun ini termasuk Finesse Dribble, teknik dribbling dinamis yang dibuat setelah berkonsultasi erat dengan gelandang legendaris Andrés Iniesta; sistem kontrol bola yang lebih halus; dan perilaku AI defensif yang lebih realistis. Semuanya menghasilkan pengalaman gameplay yang lebih dalam, untuk dinikmati di mana pun dan kapan pun di perangkat seluler.

Selain fitur-fitur baru ini, eFootball PES 2020 di perangkat seluler akan memanfaatkan sepenuhnya banyak pengumuman kemitraan baru yang dibuat tahun ini, termasuk lisensi untuk Juventus FC, FC Bayern dan Manchester United. pembaharuan kemitraan dengan FC Barcelona dan Arsenal, ditambah berbagai lisensi liga top termasuk Italia Serie A.


Matchday, mode baru yang diumumkan pada E3 2019, juga akan ditambahkan ke versi terbaru dari game mobile, mendorong pemain untuk memilih satu dari dua sisi pada awal setiap acara mingguan dan menyumbangkan poin menuju kesuksesan keseluruhan tim mereka.


Seperti halnya PC dan konsol, perangkat tambahan yang signifikan telah dibuat untuk grafik dan presentasi visual secara keseluruhan di eFootball PES 2020 untuk seluler. Sepenuhnya memanfaatkan kemampuan UNREAL ENGINE 4, elemen seperti gerak pemain, perayaan, dan penampilan telah dibuat lebih realistis.

eFootball PES 2020 akan tersedia di App Store® untuk iPad®, iPhone® dan iPod touch® dan Google Play ™ untuk perangkat Android ™.

Sumber : konami.com

No comments