Hallo minna, diartikel kali ini mimin mau ngebahas atau nge spoilerin mengenai anime yang cukup terkenal yaitu Mahouka Koukou no Rettousei lagi. Disini mimin mau ngebahas mengenai pertunangan antara Tatsuya dan Miyuki, dan mungkin sebagian dari kalian udah pada tahu. oke untuk mempersingkat waktu langsung aja:
Shiba Tatsuya & Shiba Miyuki

Pada volume 16 berisi tentang pertemuan keluarga Yotsuba untuk pemilihan kepala keluarga selanjutnya. Miyuki tahu bahwa dia adalah kadidat yang paling memungkinkan untuk menjadi kepala keluarga selanjutnya, karena itulah dia takut. Untuk menjadi kepala keluarga berikutnya itu berarti dia harus bertunangan dan menikah dengan orang lain, memisahkannya dari Tatsuya. Disisi lain dia juga tahu bahwa dia dapat meningkatkan kedudukan kakaknya di dalam keluarga jika dia adalah kepala keluarga. Dia merenungkan kenyataan bahwa orang lainlah yang selalu mendorongnya menjadi kepala keluarga berikutnya. Tapi, sejak insiden di Okinawa empat tahun sebelumnya, dia tidak lagi memiliki keinginan untuk menjadi kepala keluarga berikutnya.

Setelah makan malam Maya, Tatsuya dan Miyuki bertetap sambil meminum minuman hangat. Maya mengucapkan selamat kepada Miyuki dan mengucapkan terima kasih atas upaya mereka untuk datang ke tempat tinggal utama. Dia menambahkan bahwa dia ingin membahas masalah penting lainnya untuk mereka dan disebutkan sebagai kepala keluarga Miyuki yang sekarang harus menikah dan bahwa sebagai kepala keluarga di masa depan itu bukan pilihannya. Miyuki tegang tetapi mengakui fakta ini. Maya kemudian mengalihkan pembicaraan ke Tatsuya, yang membuatnya lengah. Dia kemudian, membuat Miyuki dan Tatsuya heran, dengan pertanyaan apakah dia(tatsuya) menyadari bahwa Miyuki bukan saudara kandungnya yang sebenarnya. Info ini menyebabkan Miyuki membeku, malu dan menutup mulutnya yang terbuka. Tatsuya tidak terlalu dramatis karena dia kesulitan dalam memproses apa yang dikatakan Maya kepada mereka. Tatsuya akhirnya menjawab dia tidak bisa percaya ini dan bahwa ada bukti signifikan yang bertentangan. Maya balas tersenyum padanya, mengatakan itu benar karena Tatsuya adalah putranya. Ketika Tatsuya sedang mencoba untuk memproses informasi baru ini, Maya menjelaskan bahwa Tatsuya datang dari salah satu telurnya yang sudah diawetkan dan bahwa Miya telah membawanya sebagai pengganti. Dia menambahkan bahwa Tatsurou bukanlah ayahnya dan bahwa Miyuki sebenarnya adalah sepupunya. Begitu dia pulih, Tatsuya segera berpikir tidak ada yang mungkin dan meminta Maya untuk detailnya. Maya menjawab dia mengerti ini sulit untuk diproses dengan begitu tiba-tiba dan bahwa mereka akan mengadakan diskusi "orang tua-anak" sesudahnya.

Maya kemudian beralih kembali ke Miyuki dan meminta maaf karena merampas pilihannya dalam memilih suaminya. Miyuki menjawab dengan kaku tetapi dia sekarang memiliki sedikit harapan. Dia mencengkeram bagian belakang lututnya untuk tidak melompat kegirangan jika harapannya terpenuhi. Maya menambahkan bahwa dia akan mengumumkan tunangan Miyuki (Tatsuya) pada saat yang bersamaan dengan promosinya menjadi kepala klan di masa depan. Maya lalu menyebut nama Tatsuya yang menyebabkan Miyuki menutup mulutnya dengan kedua tangan agar tidak menjerit. Dengan gemetar, Miyuki kemudian menutupi hatinya dan mengalami kegembiraan yang luar biasa. Dia tidak bisa menahan air mata sukacita mengalir dari matanya. Maya kemudian meminta Tatsuya untuk menghadiri pertemuan besok di mana dia akan dinobatkan sebagai tunangan Miyuki. Dia kemudian memberi tahu Miyuki untuk memastikan dia membersihkan dirinya untuk hari berikutnya. Miyuki berterima kasih padanya sambil masih gemetaran dan terisak. Maya meminta Hayama agar Minami mengatur pemandian Miyuki. Tatsuya sibuk menyeka air mata Miyuki dengan saputangannya. Minami tiba dan atas instruksi Maya membawa Miyuki pergi ke kamarnya.

Oke segitu dulu gan artikel kali ini. terima kasih sudah membaca. saya disini tidak membaca LN nya cuman liat informasi dari situs situs. mohon maaf bila banyak salah dan sampai jumpa.
Sumber : http://tz.ucweb.com/12_4UPR4 (Aritkel yang dibuat saya di ucnews)