Header Ads

Seo Services

PSYCHO-PASS: Mandatory Happiness Game Visual Novel


Berlangsung selama rentang waktu musim pertama dari serial anime, PSYCHO-PASS: Mandatory Happiness dengan penambahan latar cerita dan word building ke seluruh seri, serta alur cerita yang mendalam untuk masing-masing karakter yang baru diperkenalkan. Pemain akan di hadapkan dengan banyak keputusan yang pada akhirnya dapat mengubah hasil permainan.

Tentang Ceritanya:

Pada masa dimana, perkembangan teknologi maju telah memungkinkan kondisi mental dan sifat seseorang untuk diukur dan diprofilkan.

Demi kesejahteraan publik, semua emosi dan pikiran didokumentasikan dan dikelola oleh Sistem Sibyl. Sistem ini mengukur kualitas hidup setiap orang dengan apa yang dikenal sebagai Psycho-Pass, pembacaan pikiran individu. Dipecah menjadi dua komponen utama, Psycho-Pass adalah mata keadilan sistem yang maha tahu. Salah satu komponen ini adalah Hue, yang merupakan representasi visual dari Psycho-Pass yang menyampaikan tingkat stres seseorang. Yang lainnya adalah Koefisien Kejahatan, yang merupakan nilai numerik yang mewakili kapasitas kriminal seseorang. Nomor ini menentukan apakah seseorang memerlukan penegakan hukum oleh para detektif dari Biro Keamanan Publik. Detektif dibagi menjadi dua kelompok: Penegak, yang ditugaskan untuk menyelidiki kejahatan dan menangkap penjahat, dan Inspektur, yang ditugaskan untuk mengelola Penegak.

 
 


Tentang permainan:

Pemain dapat memilih antara dua detektif baru yang ditugaskan ke Divisi 1 Divisi Investigasi Kriminal; Nadeshiko Kugatachi, seorang Inspektur yang tenang dan serius yang ingatannya terhapus, dan Takuma Tsurugi, seorang Enforcer berkepala panas yang mencari teman masa kecilnya yang hilang.

Anda harus memutuskan tindakan terbaik untuk setiap situasi yang diberikan, tetapi terlepas dari hierarki yang memisahkan Inspektur dari Enforcer, pemain harus sadar bahwa setiap keputusan memiliki dampaknya sendiri. Dengan sistem pengambilan keputusan yang rumit, PSYCHO-PASS: Mandatory Happiness menawarkan plot yang memutar dan kasus-kasus yang meyakinkan, memberikan sejumlah akhir yang berbeda.

Pada akhirnya, tergantung pada pilihan yang dibuat, Hues dapat memburuk setelah pemulihan, kasus-kasus dapat dibiarkan tidak terpecahkan, dan permainan mungkin berakhir lebih cepat dari yang diharapkan.

Dengan keadilan di hati mereka, para detektif Divisi 1 menangani setiap kasus, menghadapi kebenaran buruk umat manusia.

Sumber : 5pbgames.com

No comments