Header Ads

Seo Services

DISSIDIA FINAL FANTASY NT Edisi Gratis datang ke Steam dan PS4


Sesuai namanya, DISSIDIA FINAL FANTASY NT Free Edition adalah versi gratis untuk memainkan game pertempuran berbasis tim epik.

Dikembangkan oleh Tim NINJA dari KOEI TECMO GAMES, Anda dapat memilih karakter dari seri FINAL FANTASY, dan bersaing dalam pertarungan arena tiga lawan tiga, di berbagai lokasi klasik dari permainan.


Edisi Gratis memungkinkan Anda memilih hingga empat karakter dari daftar online, untuk bersaing dengan pemain lain yang memiliki Edisi Gratis, atau rilis ritel asli sepenuhnya (yang berbayar).

Terlebih lagi, empat karakter yang dapat Anda akses di acak setiap minggu, sehingga Anda akan secara teratur dapat mencoba pejuang/karakter baru, dengan gaya yang berbeda.

Tapi apa yang harus saya lakukan jika saya menemukan karakter yang saya sukai?

Saya senang Anda menanyakan pertanyaan itu (atau lebih tepatnya, saya menanyakannya atas nama Anda). Anda dapat membeli karakter dan senjata secara terpisah. Anda dapat menggunakan karakter itu, bahkan jika dia keluar dari pilihan mingguan

Atau, Anda dapat mengambil edisi lengkap dari game ini. Ini memberi Anda akses ke pilihan penuh - lebih dari 25 pejuang/karakter - serta konten pemain tunggal tambahan seperti Story Mode.


Bagaimana cara saya mendapatkan Edisi Gratis DISSIDIA FINAL FANTASY NT?

Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan versi gratis dari gim - ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Steam pada 12 Maret 2019.

Jika Anda tidak bisa menunggu sampai saat itu, game DISSIDIA FINAL FANTASY NT full tersedia untuk dibeli sekarang di PS4.



Sumber : SQUARE ENIX

1 comment:

  1. WynnBET Launches First New Sportsbook in - JetBlue
    WynnBET, the premier online sportsbook 광주광역 출장마사지 operator in the U.S., announced 경상북도 출장샵 today 안양 출장안마 it will launch its first legal 안동 출장안마 sportsbook in Las Vegas. 익산 출장안마

    ReplyDelete